Nelayan Deklarasi Dukung Jokowi, Ketua TKD: Sudah Seharusnya Memilih Orang Baik

Admin 22/01/2019 197

TEGAL - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Maruf Amin Kota Tegal mengapresiasi Jaringan Nelayan Matahari (JMN) yang mendeklarasikan dukungan untuk Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01 Jokowi-Maruf Amin di Gedung Koperasi Unit Desa Karya Mina, Kelurahan Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat, Senin (21/1).

 

“Untuk nelayan yang mendukung Jokowi, kami berterima kasih, karena sudah seharusnya mendukung orang baik, bersih, dan mempunyai komitmen memajukan Indonesia,” kata Ketua TKD Jokowi-Maruf Amin Kota Tegal Edy Suripno usai menghadiri deklarasi. Deklarasi dihadiri langsung Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Erick Thohir.

 

Edy mengaku optimistis Jokowi-Maruf Amin menang di Kota Tegal dengan suara yang memuaskan. Menurut pria yang juga  Ketua Dewan Pengurus Cabang PDI Perjuangan Kota Tegal itu, di masa pemerintahan Jokowi, pengelolaan perikanan semakin baik. Pemerintahan Jokowi mempunyai kebijakan laut yang berkomitmen untuk kemajuan.

 

“Kapal asing yang melakukan penangkapan ikan secara ilegal di perairan Indonesia, ditenggelamkan. Dulu, tidak ada yang berani menenggelamkan kapal seperti itu,” ujar Edy. Lebih lanjut disampaikan Edy, apabila masih ada kekurangan yang dirasakan nelayan, pihaknya yakin mampu diperbaiki dan diselesaikan oleh pemerintahan Jokowi di waktu mendatang. 

 

Selain itu, sambung Edy, pembangunan infrastruktur di bawah pemerintahan Jokowi, khususnya jalan tol, sangat dirasakan manfaatnya. Sebab, jarak Tegal-Semarang yang tadinya ditempuh selama berjam-jam, kini bisa dipangkas menjadi sekitar dua jam.Pembangunan infrastruktur dilakukan untuk mendorong pembangunan ekonomi mandiri demi kemajuan Indonesia,” ungkap Edy. (Admin01)