Uyip Ajak Kader Dan Relawan PDIP Menangkan Jokowi

Admin 00//0000 282

TEGAL – Ketua DPC PDIP Kota Tegal Edy Suripno mengajak kepada para kader dan relawan untuk berjuang dalam Pemilu 2019 mendatang. Bukan saja untuk memenangkan calon legislatif, namun juga Pasangan capres dan Cawapres nomor urut 1 Joko Widodo dan KH Makruf Amin.

Itu diungkapkan pria yang akrab disapa Uyip itu saat menggelar konsolidasi di gedung di Dian Convention Hall Premmier Hotel Jl. Yos Sudarso No.10 Kota Tegal Minggu (18/11) kemarin.  Saat itu ratusan kader dan relawan serta struktural Partai menghadiri kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Edy menegaskan Pemilu 2019 mendatang bukan saja untuk memilih anggota legislatif semata melainkan juga Presiden dan Wakil Presiden. Untuk pemilihan legislatif, dirinya menargetkan kemenangan besar di Kota Tegal.

“Tetapi, kita tidak hanya akan memenangkan Calon Legislatif, tetapi kita juga memenangkan Calon Presiden Jokowi,”katanya.

Karenanya, kata Uyip, dirinya berharap agar semua mesin partai didukung relawan dapat berkerja bersama sama untuk memperjuangkan PDI Perjuangan dalam Pemilihan di tahun 2019. Uyip juga menegaskan akan terjun langsung ke tingkat TPS untuk berkonsolidasi dengan jajaran. (adm02)